Aku, Engkau, dan Dia

Di malam yang gelap

Ditemani dengan suara gemericik air yang lirih

Aku teringat tentangmu

Aku bertanya-tanya

Aku . . .

Siapa aku?

Akulah yang mencari kebahagiaan denganmu

Tapi, akupun tak tahu tentang itu

Engkau . . .

Aku bertanya-tanya padamu

Siapa aku bagimu?

Antara engkau dan aku

Entahlah, aku bingung dengan itu

Dia . . .

Siapa dia diantara engkau dan aku?

Akupun tak pernah tahu tentang dia

Yang secara perlahan masuk dikehidupan aku dan engkau





Kehadirannya membuatku sangat terpuruk

Sikapmu yang manis padaku

Kini berubah menjadi ahit

Seperti tertusuk duri yang sangat tajam

Dan kini . . .

Akupun tahu

Dia adalah kebahagiaan bagimu

Yang telah melukai rasaku

Yang telah membuatku merintih pilu

Tapi . . .

Dimana aku, antara engkau dan dia

Oh . . . aku tahu . . .

Antara aku, engakau,dan dia

Aku Cuma perindu jauh

Yang tak mungkin kau rindukan setiap waktu . . .


dhe.ebhy blumphblumphchebbyriebyanjks


0 Response to "Aku, Engkau, dan Dia"

Posting Komentar

photo2